Selasa, 18 Agustus 2015

Aku ngga papa

Aku ngga papa,
Sungguh aku ngga papa,
Ketika kau sebut nama dia dihadapanku, aku ngga papa
Ketika kau membanggakan dia di depanku, aku ngga papa
Asal aku masih bisa melihat senyummu, aku akan selalu ngga papa

Tapi maaf,
Maafkan aku yang hanya bisa merespon dengan senyuman
Maafkan aku yang hanya bisa merespon dengan satu kata
Karena sesungguhnya, responku hanya untuk menutupi perasaan hatiku...

Aku ngga papa,
Sungguh aku ngga papa,
Saat dirimu menjelek jelekanku, aku ngga papa
Saat kau selalu menyakiti hatiku, aku ngga papa
Saat aku hanya jadi pelampiasanmu ketika kamu bosan, aku ngga papa
Asal aku masih bisa merasakan kebahagiaanmu, aku akan selalu ngga papa

Tapi maaf,
Ceritaku mungkin hanya sampai sini
Hanya sampai dimana kamu sangat membanggakan dia dihadapanku
Maaf, karena aku ngga mau jatoh ke jurang cinta
Jurang yang sangat dalam sehingga membuat aku susah keluar
Semoga aku kuat, menghadapimu...

Aku ngga papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar