Rabu, 05 Agustus 2015

Aku tak tau

Untukmu yang telah lama ku perjuangkan
Aku tau, perjuanganku sia sia
Aku tau, selama ini perjuanganku tak ada artinya
Aku tau, aku sedang memperjuangkan orang yang sedang memperjuangkan orang lain
Yang aku tak tau,
Mengapa aku masih tetap bertahan?

Untukmu orang yang ada di dalam hatiku
Aku tau, aku menaruh hati pada orang yang salah
Aku tau, rasa ini tidak pernah ada balasannya
Aku tau, rasa ini hanya membuat hatiku semakin sakit
Yang aku tak tau,
Mengapa aku masih menyayangimu?

Untukmu yang pergi begitu saja
Aku tau, aku tak akan pernah masuk dalam kehidupanmu
Aku tau, perhatianmu hanya untuk orang lain
Yang aku tak tau,
Mengapa namamu masih ada dalam tiap sujudku?

Untukmu, yang telah meninggalkan luka dalam hatiku

Line : farisahrf
Tumblr : farisahrf.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar