Rabu, 26 Agustus 2015

Malam dan Gunung

Malam...

Aku suka malam, kenapa?
Malam itu, waktu dimana orang-orang istirahat setelah melakukan aktivitas seharian.
Malam itu, waktu dimana semua anggota keluarga berkumpul untuk berbincang.
Malam itu, waktu dimana Sang Pencipta sedanh turun ke bumi.

Malam itu tak indah
Iya, malam itu tak indah jika yang dilihat hanya hitam.
Malam itu tak indah jika setitik titik cahaya yang membentuk formasi dihiraukan.
Malam itu tak indah jika dilewatkan begitu saja ....

Mendaki,
Bahagianya aku ketika mendaki.
Gunung itu tinggi, harapanku juga tinggi.
Mengapa aku suka mendaki? Iya itu, karena harapan aku tinggi, ketika sampai puncak aku selalu merasa harapan aku tercapai.
Hatiku hanya untuk Sang Pencipta.
Mengapa aku suka mendaki? Iya itu, aku merasa jarak lebih dekat dengan Sang Pencipta, Allah. Walaupun aku tau itu masih jauh banget tapi usahaku untuk bertemu dengan Nya akan selalu aku lakukan.

Gelap dan mendaki
Gelap dan gunung
Malam dan mendaki
Malam dan gunung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar