Selasa, 05 Januari 2016

Tentang aku kamu dan dia

Tentang aku kamu dan dia

Aku senang...
Ketika suatu malam kita diberi kesempatan
Kesempatan untuk saling bercerita
Kesempatan untuk bercanda tawa
Tapi sayangnya
Rasa itu tidak bertahan lama
Saat diantara tawa kita, kau sebut nama dia

Aku senang
Saat pagi menjelang, kita tertawa riang
Menikmati sejuknya padang
Indahnya mentari terang
Tapi sayang
Rasa itu segera padam
Saat diantara percakapan asyik kita, dia datang

Aku senang
Bukan, bukan senang karena canda kita
Bukan pula karena obrolan kita
Tapi aku senang
Senang melihat kamu dengan semangat menyebut nama dia
Senang ketika kamu dengan hebohnya bercerita tentang dia

Tenang saja, aku tidak apa apa
Bahagiamu bahagiaku juga
Walaupun kamu tidak merasakan sakit yang aku rasakan
Setidaknya aku tau kamu sedang bahagia
Bahagia itu sederhana
Melihatmu bersamanya, aku bahagia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar