Jumat, 18 September 2015

Dulu dan sekarang

Dulu kita ngobrol begitu banyak, apapun kita omongin mulai dari hal penting sampai hal ga penting, tapi sekarang? Mau bilang hai aja susah banget, mau ngasih info penting aja rasanya kayak ga penting lagi, mau nanya sesuatu aja sulit ...

Dulu kita suka becanda canda, ketawa tawa kalo lucu, saling ngelawak walaupun ngga lucu, malah ngehibur disaat sedih, tapi sekarang, aku cuma bisa ganti foto profil tersenyum, aku cuma bisa ngeliatin chat chat kita sebelumnya yang membuat banyak kenangan...

Begitulah, Allah maha membolak balikan hati. Dan pada kenyataannya hanya aku yang merasa kehilangan, hanya aku yang merasakan kerinduan. Ah, kenapa hanya aku? Kenapa dia tidak... Kenapa hanya aku yang tersiska oleh perasaan ini. Iya, karena akulah yang punya perasaan lebih ke kamu, hanya aku yang menyimpan perasaan lain bukan sekedar teman ke kamu, ya hanya aku.

Dan aku harus menanggung resiko atas lubang yang telah kubuat begitu dalamnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar