Sabtu, 06 April 2013

Sepuluh delapan SMAN 2 Cibinong 2011-2012


Assalamualaykum warahmatullah wabarakatu. Ini ada foto dulu pas aku kelas X (sepuluh) 8. Dari kanan bawah ada chelsea, widya, masithoh, dena, alm. rima, bu tatra, iffa, pinkan, ana, vanya, yani, cahya, riri. Kanan tengah ada nenden, bila, memel, intan, farisah, yunita, tari, virida. Kanan atas ada teo, ubaid, anzal, rizqi, resqi, hanif, restu, wimpy, wisnu. Ada yang kurang sebenernya, namanya kamil sama siharjo. Aku lupa mereka kenapa ngga ikutan ya waktu itu? Sekarang udah kepisah pisah, ada yang IPA dan ada yang IPS. Yang masuk IPA ada chelsea, widya, masithoh, iffa, cahya, riri, nenden, bila, farisah, tari, virida, teo, ubaid, rizqi, hanif, restu, wimpy, wisnu, kamil, siharjo. Yang masuk IPA ada dena, alm. rima, pinkan, ana, vanya, yani, memel, intan, yunita, anzal, resqi. Waali kelas kita namanya bu tatra guru matematika, orang jawa hehe. Oh iya yang namanya alm. rima udah dipanggil Allah pada hari selasa tanggal 15 Januari jam 11 malem. Paginya aku dan teman teman sepuluh delapan ngelayat. Ya Allah aku kangen rima, kangen tingkahnya, kangen suaranya. Insya Allah aku dan teman teman sepuluh delapan selalu mendo'akanmu rim :'))) aaah jd pengen nangis lagi kan. Udah segitu aja, terus berjuang ya temans temanssss!!!!! Aku ingin melihat kalian nanti ketika bertemu denganku telah menjadi orang yang suksesss!!!! AAAMIIIN :DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar